Monday 4 November 2013

Tidak Bisa Berenang-1

Hai!!!Perkenalkan namaku Nada Sakura.Aku sering di panggil Nada.Aku ini anak tunggal.Kedua sahabatku bernama Vivha Naurah (Naurah) dan Ghanisa Melody (Melody).Hari ini adalah hari pertama liburan.Aku,Naurah,dan Melody sudah berencana ingin pergi berenang.Sekarang aku sedang berada di rumah Melody.

"Aduh,Naurah lama banget sih"kataku sambil menatap jam tangan."Sabar aja,dia kan emang yang paling lelet"Melody
menenangkanku."Melody,Nada!!"panggil seseorang.Kami berdua melihat ke belakang.Tampak seorang anak perempuan yang sedang mengayuh sepedanya."Itu dia anaknya"kata Melody."Sorry ya kalau aku lama"Naurah meminta maaf."Iya,kita maafin kok"kataku.

Kami segera menaiki sepeda kami lalu berangkat.Tempat berenangnya memang dekat.Sesampainya di sana,kami segera mengganti baju kami dengan baju berenang.Aku menyeburkan diri ke kolam.Aku dan Melody segera bermain perosotan.Naurah sedang berenang di kolam dewasa."Mel,tumben si Naurah berenang di kolam dewasa"kataku."Aku juga bingung sih.Setahuku dia baru bisa berenang"Kata Melody.

Tiba-tiba saja ada yang berteriak."Tolong,tolong"."Nad,kayanya itu suara Naurah deh"kata Melody."Iya,kita kesana yuk.Suara itu kan berasal dari kolam dewasa!!"seruku.Kami berdua segera pergi ke asal suara.Rupanya yang tadi berteriak itu Naurah."Naurah!!!!"kami memeluk Naurah.Wajahnya pucat dan badannya dingin.Rupanya Naurah tenggelam dan akhirnya diselamatkan oleh petugas."Terima kasih ya pak"aku berterima kasih kepada petugas yang tadi menyelamatkan Naurah."Iya,sama-sama"kata petugas itu.Melody membawa Naurah ke pinggir.Naurah tak sadarkan diri."Naurah bangun dong"bisik Melody.

-BERSAMBUNG- 

No comments:

Post a Comment